Inilah perkenalan batik seragam kayamara spesialis

BATIK SERAGAM KUSTOM KAYAMARA

Dimulai dengan penjualan Kain Batik Cap (Kain batik asli Tradisional dengan proses cap Solo). Kain batik cap ini diberi Brand Batik Kayamara. Kami memberikan produk kain batik dengan proses cap asli tradisional memiliki nilai seni tinggi dan berkualitas. Bahan Katun Prima Sanforized adem dan nyaman di pakai karena menyerap keringat. Saat ini kami melakukan sistem MADE BY ORDER untuk mendapatkan produk kain batik indokabana. Kelebihannya adalah anda bisa melakukan PO (Made By Order) cukup minimal 5 pcs, dan anda bisa diuntungkan dengan harga yang lebih murah. Untuk motif-motif dari kami anda bisa lihat di IG @kayamarabatik Kami juga tetap mempertahankan memberikan produk bahan fashion berkualitas demi pesona spesialis batik warna warni. Kain Batik Indokabana menjadi dasar dari Sarungbatik.com. Batik Indokabana memberikan pesona lebih agar pesona batik tidak pernah pudar. Kami spesialis menjual bahan kain batik warna warni seperti : Warna Pelangi, Merah, Kuning, Hijau, Biru sehingga akan nampak pesona cerah segar bagi pemakainya. Motif-Motif batik cap tersebut diterapkan menjadi sarung batik yang elegance. Batik telah mengalami perubahan untuk mengimbangi perkembangan fashion terutama baju batik wanita. Kami design motif batik dengan gabungan konsep Berkualitas modern dan traditional. Kami aplikasikan motif mode batik agar bisa digunakan berbagai kalangan dan usia, karena kain batik cap Berkualitas bisa dijadikan dress batik Berkualitas yang cantik untuk ke pesta, blus dan kemeja batik formal untuk ke kantor dan model baju batik casual untuk acara non formal. Berbagai motif warna warni pakaian batik kami munculkan. Kami menyediakan bahan fashion

sesuai dengan perkembangan tren batik Berkualitas untuk model baju batik masa kini dan mendatang. Harga Bahan Batik yang semula mahal dan eksklusif, kini sudah bisa lebih terjangkau. Baju batik murah sudah tersedia dimana-mana.

KAYAMARABATIK.COM

KAYAMARABATIK.COM merupakan salah satu pengembangan produk dari Batik Indokabana. Sarungbatik.com mengembangkan kain batik menjadi busana muslim yaitu sarung batik dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan Slogan ” Sesarungan sinambi nambah iman lan paseduluran ” , Kami memberikan produk berkualitas dengan sistem MADE BY ORDER, dengan motif-motif batik dari Batik Indokabana.

Melalui kayamarabatik.com ini brand Brand Batik Indokabana akan merambah ke bidang busana muslim, berupa sarung, sarung batik, dan terus dikembangkan ke produk busana muslim lainnya. Harapan kami supaya kami kayamarabatik.com bisa menemani anda dalam aktivitas keseharian ibadah, mengaji, dan menyambung tali silaturohmi, dengan tagline dari kayamarabatik.com yaitu “Sesarungan sinambi nambah iman lan paseduluran“.

Komentar

085647595948 | Kayamara Batik

085647595948 | Kayamara Kreasi